Terbaru

Pemko Gusit Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

Walikota saat berikan bingkisan ramadhan kepada
BKM Al-Furqon 
Gunungsitoli, - Dalam rangka memaknai bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M, Pemerintah Kota Gunungsitoli menggelar acara Buka Puasa Bersama (Bukber) masyarakat bertempat di Masjid Raya Al-Furqon Kota Gunungsitoli, Selasa (28/05/2019).

Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua dalam sambutannya menyampaikan rasa kegembiraannya karena pihaknya dapat bertemu, bercengkrama dan berbuka puasa bersama-sama dengan masyarakat Kota Gunungsitoli di bulan yang indah ini. 

"Pemerintah senantiasa mendukung kegiatan yang bersifat amal ibadah seperti ini sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, menciptakan kerukunan, kedamaian dan cinta kasih di tengah-tengah masyarakat Kota Gunungsitoli terlebih dalam bulan yang penuh berkah ini," kata Walikota.

Pada kesempatan itu juga, Walikota mengimbau seluruh masyarakat kota Gunungsitoli untuk tetap merawat dan menciptakan suasana kondusif, bersikap bijak dan tidak terprovokasi oleh hal-hal yang tidak baik. 

"Mari mendukung semua program Pemerintah untuk mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang lebih baik lagi," harapnya. 

Acara Bukber tersebut turut dihadiri Asisten Sekda Kota Gunungsitoli, para Kepala Perangkat Daerah Kota Gunungsitoli, MUI Kota Gunungsitoli, Pimpinan Instansi Vertikal Kota Gunungsitoli, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Pimpinan Ormas dan segenap undangan lainnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara