Terbaru

Pembina DWP Gunungsitoli: Ibu Lebih Penting Dalam Pendidikan Karakter Anak

Pembina DWP Gunungsitoli |Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Gunungsitoli, Ny. Tini Lakhomizaro Zebua, menyatakan bahwa kaum ibu lebih dominan dan penting dalam memberikan pendidikan karakter terhadap anak. 

Hal tersebut dia sampaikannya saat menghadiri Workshop Positive Parenting yang diselenggarakan oleh yang DWP Kota Gunungsitoli bertempat di Ruang Rapat Lt. II Kantor Walikota Gunungsitoli, Selasa (18/06/2019).

"Kaum ibu lebih dominan dalam memberikan pendidikan dan karakter sempurna kepada anak, yang nantinya mengantarkan anak pada kesuksesan, keberhasilan dan dapat menjadi kebanggaan bagi keluarga dan masyarakat, sehingga tercipta keluarga yang bahagia dan harmonis," tuturnya dalam Workshop yang bertema 'Golden Touch and Love Power Parenting' itu. 

Ia menjelaskan bahwa kaum ibu perlu memahami pola Positive Parenting berupa Golden Touch and Love Power Parenting, terutama saat usia anak mulai dari 0-8 tahun (Golden Age).

"Masa-masa itu merupakan masa-masa Emas bagi anak sehingga pembentukan mental, fisik dan spiritual anak harusnya lebih diperhatikan," ucap Tini yang juga merupakan Ketua TP. PKK Kota Gunungsitoli itu. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara