Terbaru

Pencuri Helm Terekam CCTV Saat Beraksi Di Jalan Kelapa Gunungsitoli

Pelaku saat mencuri helm |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- Aksi pencurian helm mahal di wilayah Kota Gunungsitoli kembali terjadi. Kali ini terjadi di jalan kelapa Gunungsitoli, tepat di depan Toko Hendra Perabot, Selasa (04/06/2019) Sore hari.

Aksi dua orang pemuda inipun Terekam kamera CCTV yang terpasang di toko tersebut. Identitas kedua pelakupun belum diketahui. 

Seolah pelaku paham betul jenis helm yang harganya cukup mahal. Korbannya adalah seorang warga yang kebetulan hendak belanja di sebuah toko di jalan kelapa tersebut.

Dari hasil rekaman CCTV yang diperoleh wartanias.com, pelaku yang datang dari arah kelurahan Ilir menggunakan sepeda motor bebek. Sayang sekali, plat nomor kendaraan yang digunakan dua pria ini tidak nampak jelas di dalam rekaman Cctv tersebut.

Begitu melihat sepeda motor yang terparkir di bahu jalan dengan sebuah helm mahal di atasnya, Pelaku yang dibonceng menggunakan kaos warna merah dan tanpa helm tersebut langsung turun dan mengambil helm tersebut.

Kemudian pelaku tancap gas ke arah jalan kelapa ujung.

"Kejadiannya tepat di depan toko kami di jalan kelapa. Pelaku tidak membutuhkan waktu lama saat menggasak sebuah helm tersebut apalagi di siang hari. Semoga segera tertangkap," ujar pemilik Toko Perabot Hendra.

Peristiwa tersebut masih belum dilaporkan ke Polisi. (Red)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara