Terbaru

Diskominfo Sambut Baik Kehadiran Tim Pemantau Keuangan Negara di Nias Utara

Tim PKN saat di diskominfo |Foto: Doni Hulu
Nias Utara,- Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Nias Utara menyambut baik kehadiran Tim Pemantau Keuangan Negara (PKN) di Nias Utara.

"Saya sangat mendukung kegiatan yang di lakukan oleh TIM PKN kabupaten Nias Utara ini, dan sekaligus menunggu hasil dari kami sebagai dinas Kominfo setelah koordinasi di masing-masing Instansi tentang permintaan dokumen ini," ungkap Kepala Dinas Kominfo, Aferianus Telaumbanua kepada Tim PKN, rabu (25/9/2019).

Tim Pemantau Keuangan Negara (PKN) Kabupaten Nias Utara menemui kepala dinas kominfo selain untuk audiensi juga menyampaikan surat permintaan sejumlah dokumen pengelolaan keuangan negara dari beberapa SKPD di Nias utara.

"Kami ucapkan terimakasih kepada dinas Kominfo Kabupaten Nias Utara yang telah menerima kedatangan Tim PKN dan menjalin kerjasama yang baik juga sekaligus mendukung kegiatan yang kita lakukan saat ini, karena ini juga merupakan bagian dari Keterbukaan Informasi Publik, kita akan menunggu balasan surat yang kita sampaikan hari ini dari dinas kominfo," tutur Ketua Tim PKN Nias Utara, Firmantus Hulu. (Doni Hulu)

Iklan

Loading...
 border=