Terbaru

DPC PDI-P Gunungsitoli Buka Penjaringan Balon Wali Kota Tanpa Mahar

Pengurus DPC PDIP Kota Gunungsitoli |Foto:
Red
Gunungsitoli,- DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli membuka penjaringan bakal calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli pada Pemilihan Kepala Daerah serentak Kota Gunungsitoli tahun 2020 tanpa mahar atau tidak dipungut biaya. 

Pendaftaran Bakal Calon akan dibuka dari Selasa 03 September hingga Sabtu 14 September 2019. Formulir dapat diambil di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Yanto, Selasa (02/09/2019) mengatakan bahwa pihaknya telah membentuk tim penjaringan yakni Saamboro Laoli sebagai Ketua, Duhuasa Telaumbanua sebagai sekretaris dan Sokhiani Lase sebagai Bendahara. 

Beberapa syarat telah ditentukan oleh DPC PDIP Kota Gunungsitoli. Persyaratan tersebut menurut Yanto bisa diambil dan dilihat di Kantor DPC PDIP Kota Gunungsitoli Desa Mudik.

Yanto menjelaskan bahwa Penjaringan tersebut bertujuan untuk mendapatkan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang kompetitif dan berkualitas dalam kompetisi Pilkada 2020. 

"Penjaringan ini terbuka untuk umum, termasuk kader partai," tambahnya. 

Untuk Info lebih lanjut dapat mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Pattimura Nomor 94 Kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli atau menghubungi kontak 085361652525 (Saamboro Laoli / Ketua Tim Penjaringan). (red

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara