Terbaru

Atlet Di Kejuaraan Kung Fu Dapat Dana Pembinaan Dari Walikota dan Wawako Gusit

Kejuaraan Kung Fu Naga Merah |Foto:
Istimewa 
Gunungsitoli, - Para atlet perwakilan tiap kelas yang mengikuti Kejuaraan Kung Fu VI Se-Kepulauan Nias yang berhasil keluar menjadi pemenang mendapatkan dana pembinaan dari Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli.

Informasi tersebut disampaikan oleh Ketua Pengcab, Kung Fu Naga Merah, Shifu Jose Rizal Mendrofa saat berbincang-bincang dengan Wartanias.com dikompleks Gedung Serbaguna Letkol Asanudin Waruwu, Sabtu (02/11/2019).

"Bapak Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro bersama Bapak Wakil Walikota, Sowa'a Laoli telah memberikan dana pembinaan kepada Juara 1 umum dan Juara 2 Umum sebagai penghargaan atas berprestasi yang telah ditorehkan oleh para Atlet kita," terang Shifu Jose 

Pada saat itu, Shifu Jose juga menyampaikan bahwa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Gunungsitoli  keluar sebagai juara 1 Umum sedangkan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Gunungsitoli sebagai Juara 2 atau runner up. 

Selanjutnya, Shifu Jose juga mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang bersiap-siap untuk mengikuti berbagai event-event lainnya diberbagai tingkat.

"Kemudian kita semua harus bersiap-siap untuk mengikuti dan berpartisipasi di event yang lebih tinggi lagi, baik di tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional," ucapnya optimis.

Selain itu, dia yakin bahwa di Kepulauan Nias masih terdapat masyarakat terutama pemuda-pemudi yang memiliki bakat menjadi Atlet Kung Fu kedepan sebagai Generasi penerus. 

"Saya yakin di Nias ini masih banyak siswa dan siswi yang masih belum mau berlatih yang bisa saja menjadi atlet terbaik untuk kejuaraan Kung Fu nantinya," ucapnya dengan yakin. 

Pada kesempatan itu juga, dia menyampaikan dan menunjukkan hasil perolehan Medali di Kejuaraan Kung Fu Ke VI Se Kepulauan Nias itu. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara