Terbaru

Bawaslu Nias Selatan Didaulat Sebagai Bawaslu Terbaik

Ketua Bawaslu Nisel saat terima penghargaan
|Foto: istimewa 
Nias Selatan,- Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Nias Selatan didaulat menjadi Bawaslu terbaik dalam penanganan pelanggaran administratif pemilu tahun 2019. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Nias Selatan Pilipus F. Sarumaha saat dihubungi wartanias.com melalui pesan singkat, Rabu (06/10/2019).

"Pada kegiatan Rakernis Evaluasi Penanganan Pelanggaran Pemilu 2019 di Padang Sidempuan 2 November 2019 lalu, Bawaslu Nias Selatan mendapat penghargaan sebagai Bawaslu terbaik dalam menangani pelanggaran administratif pemilu 2019,"Ujar Pilipus. 

Dia menjelaskan penghargaan ini diterima oleh Bawaslu Nias Selatan atas dedikasi dan kerja keras Bawaslu Nisel dalam menangani pelanggaran administratif pemilu 2019. 

Dengan penghargaan ini, Bawaslu Nisel akan lebih bekerja keras lagi dalam melaksanakan tugasnya terlebih menjelang Pilkada 2020 di Nias Selatan. 

"Kita berharap pada pilkada 2020 mendatang khususnya di Kabupaten Nias Selatan dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan azas pemilu/pilkada dan Bawaslu akan mengedepankan tindakan pencegahan dan pengawasan terhadap potensi dugaan pelanggaran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nisel tahun 2020,"Tegasnya. 

Pihaknya akan bersinergi dan berkomunikasi dengan pihak - pihak terkait dan meningkatkan sikap profesionalisme,berintegritas dan tegas untuk menindak setiap adanya dugaan pelanggaran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nisel tahun 2020. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara