Terbaru

Bupati Nias Hadiri Acara Peresmian Galangan Kapal Di Gunungsitoli

Bupati Nias Sokhiatulo Laoli |Foto: istimewa 
Nias, - Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli menghadiri kegiatan peresmian Galangan Kapal yang baru didirikan di Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Sabtu (02/10/2019).

Pada saat itu, Bupati Nias bersama-sama dengan rombongan lainnya tampak mengunjungi tempat tersebut bersama dengan Menteri Hukum dan HAM RI, Yasona Hamonangan Laoly yang pada saat itu hadir untuk meresmikan Galangan Kapal yang baru didirikan itu. 

Pada acara itu juga tampak Bupati Nias beserta para tamu lainnya disambut dengan pemberian kalung bunga sebagai tanda penghargaan dan penghormatan, kemudian disusul dengan menampilkan tarian-tarian kebudayaan Nias.

Untuk diketahui, selain Bupati Nias, sejumlah tokoh-tokoh seperti anggota DPR RI, Marinus Gea,  para Kepala Daerah di Kepulauan Nias seperti Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua, Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli, Bupati Nias Utara, M. Ingati Nazara, Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha, DanLanal Nias, Kapolres Nias, Dandim 0213/Nias, serta sejumlah Anggota DPRD dari satu Kota Gunungsitoli dan dari 4 Kabupaten di Kepulauan Nias juga turu hadir pada acara itu. (Red)

Iklan

Loading...
 border=