Terbaru

Babinsa Koramil 02 Gido Hadiri Sertijab Kades Fadoro Lalai

Sertijab kades Fadoro Lalai |Foto: istimewa 
Nias,- Babinsa Koramil 02 Gido Kodim 0213 Nias Serda R. Damanik dan Kopda Sapta Larosa menghadiri Acara serah terima jabatan kepala desa Fadoro Lalai, Atulo'o Mendofa kades lama kepada Pejabat sementara yang Baru Fatikurnia Zebua Staf kantor camat Hiliserangkai Kabupaten Nias. 

Sertijab itu dipimpin langsung oleh Camat Hiliserangkai Sokhiziduhu Gulo, Senin 06 jan 2020.

Dalam arahan dan bimbingan camat hiliserangkai menyampaikan bahwa sebagai camat kecamatan hiliserangkai mewakili seluruh personil Staf kantor camat hiliserangkai mengucapkan terima kasih banyak kepada kepala desa yang lama atas pengabdiannya selama 6 tahun lamanya.

"Tidak ada balasan dari kami semoga tuhan yg membalas nya sama bapak dan juga kepada anak anak dan keluarga," ujarnya. 

Dan untuk PJS Kepala desa yang baru, Camat berharap semuanya termasuk warga masyarakat desa Fadoro Lalai supaya program kades yang lama untuk memajukan desa fadoro lalai diteruskan. 

Babinsa koramik 02 Gido Serda R. Damanik dalam sambutannya menyampaikan bahwa setiap pergantian jabatan merupakan peraturan yang berlaku di Negara Republik Indonesia.

"Maka yang kita harapkan adalah kerja sama yang baik untuk meningkatkan percepatan proses realisasi perekonomian masyarakat harus ada kerjasama. Baik kepala desa yang lama maupun PJS kepala desa yg baru," ujarnya. (red

Iklan

Loading...
 border=