Terbaru

KPU Nias Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Tahun 2020

Komisioner KPU Nias Sitori Mendrofa |Foto:
Ferry Harefa 
Nias, - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias, Sumatera Utara menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 di Kabupaten Nias.

Himbauan tersebut disampaikan oleh Komisioner KPU Kabupaten Nias bidang Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya manusia (Parmas dan SDM), Sitori Mendrofa saat dihubungi, Minggu (23/02/2020).

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nias yang tersebar di 170 desa untuk ikut berpartisipasi menyukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah Kabupaten Nias di tahun 2020 ini," himbau Sitori.

Dikatakannya bahwa salah satu cara menyukseskan pelaksanaan Pilkada tersebut ialah dengan ikut terlibat sebagai bagian dari penyelengaraan pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Nias.

"Saat ini kita sedang membuka penerimaan atau perekrutan calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang telah dimulai sejak tanggal 18 Februari hingga 24 Februari 2020 ini," tuturnya. 

Untuk itu pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nias yang telah memenuhi umur paling rendah 17 tahun dan pendidikan minimal SMA sederajat untuk mendaftarkan dirinya sebagai calon PPS. 

"Kami masih menunggu kedatangan bapak ibu untuk mendaftarkan diri hingga tanggal 24 Februari 2020 ini. Untuk informasi lebih lanjut bisa datang langsung ke kantor KPU Kabupaten Nias," kata Sitori menghimbau. (Ferry Harefa)
Tes

Iklan

Loading...
loading...