Terbaru

Rapat Paripurna, Atieli Zebua sampaikan sejumlah Aspirasi Rakyat

Gunungsitoli,- Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Atieli Zebua menyampaikan sejumlah aspirasi masyarakat saat Reses pada rapat paripurna DPRD Kota Gunungsitoli Februari 2020.

Ia menyampaikan sejumlah aspirasi yang telah ditampung saat dirinya melaksanakan reses di Desa Sihare'o Siwahili Kecamatan Gunungsitoli Barat, Kota Gunungsitoli pada 14 February 2020. 

Pada rapat paripurna itu, ia
menyampaikan laporan hasil reses yang dilaksanakan sejak 10-15 February 2020.

Salah satunya adalah Masyarakat Desa Sihare’o Siwahili tepatnya diwilayah dusun satu ujung desa siwahili dibawa balai desa ketika hujan turun air hujan masuk dalam rumah karena sekitaran itu tidak ada parit maka masyarakat minta supaya dibangun. 

"Masyarakat mengharapkan kepada pemerintah untuk pengadaan lampu jalan tambahan dan pemeliharaan lampu jalan yang sudah ada," ujarnya di laporan hasil resesnya. 

Masyarakat juga meminta Pembangunan ruangan kepala sekolah di SMP negeri 1 Gunungsitoli Barat dan Pembangunan pagar sekolah di SMP Negeri 1 Gunungsitoli Barat demi keamanan siswa. 

Ia berharap, seluruh aspirasi yang dibacakannya dapat segera ditindaklajuti oleh pemerintah kota gunungsitoli dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Semoga aspirasi masyarakat yang kami sampaikan ini dapat ditindaklajuti dan diwujudknyatakan dalam program pembangunan pemerintah pada masa yang akan datang," ujarnya dalam rapat paripurna. (red)
Tes

Iklan

Loading...
loading...