Terbaru

Rapat Paripurna, Darman Zendrato sampaikan sejumlah Aspirasi Masyarakat

Gunungsitoli,- Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Darman Zendrato menyampaikan sejumlah aspirasi masyarakat saat Reses pada rapat paripurna DPRD Kota Gunungsitoli Februari 2020.

Ia menyampaikan sejumlah aspirasi yang telah ditampung saat dirinya melaksanakan reses di Desa Bawodesolo, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli pada Kamis, 13 February 2020. 

Pada rapat paripurna itu, ia
menyampaikan laporan hasil reses yang dilaksanakan sejak 10-15 February 2020.

Salah satunya adalah masyarakat meminta agar ada Pemekaran Desa minimal menjadi 3 Desa di wilayah itu. Pembangunan Sarana Air Bersih di Dusun 1 Desa Bawodesolo juga termasuk diminta warga. 

"Warga juga meminta adanya Peningkatan dan pengaspalan jalan dari Dusun 2 Hilinangea (samping Losu) desa Bawodesolo ke Dusun 2 desa Onozitoli Olora Eks PNPM Mandiri TA. 2013 dan Peningkatan dan pengaspalan jalan dari Dusun 2 Hilinangea (samping rumah Ina  Gadinu Zendrato) ke Dusun 2 Desa Onozitoli olora (samping rumah Ama Aslina lase). 

Kemudian masyarakat juga meminta Peningkatan dan pengaspalan jalan dari Dusun 2 Hilinangea (samping Losu) ke Dusun 4 Delafiga (depan rumah Ama Alwan Zendrato)

"Semoga aspirasi masyarakat yang kami sampaikan ini dapat ditindaklajuti dan diwujudknyatakan dalam program pembangunan pemerintah pada masa yang akan datang," ujarnya dalam rapat paripurna. (red)
Tes

Iklan

Loading...
loading...