Terbaru

Polres Nias Selatan Gelar Sosialisasi Zona Bebas Korupsi

Sosialisasi zona bebas korupsi di wilkum
Polres Nisel |Foto: istimewa 
Nias Selatan,- Kepolisian Resor Nias Selatan melaksanakan sosialisasi pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi bertempat di aula simuk Polres Nias Selatan, Senin (09/03/2020)

"Untuk memaksimalkan pelayanan publik Polres Nias Selatan menggelar sosialisasi pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi yang diikuti oleh jajaran Polres dan Polsek se Nias Selatan," Ujar Humas Polres Nias Selatan Brigadir Dian Octo Tobing. 

Dia menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membawa dan menuntun personil Polres Nias Selatan kepada polisi yang lebih profesional dalam melayani dan tidak melakukan pungutan dalam melaksanakan tugas rutin sehari-hari ataupun tugas khusus di wilayah hukum Polres Nias Selatan. 


"Mempersiapkan personil Polres dan Polsek sejajaran dalam melaksanakan reformasi birokrasi polri, meningkatkan pelayanan mako dalam kebersihan dan fasilitas umum sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat menuju predikat zona integritas wilayah bebas korupsi,"Jelas Dian. 

Dia menuturkan dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan pakta integritas yang menjadi salah satu syarat dalam mencapai zona yang bebas dari korupsi.

"Pakta integritas ini termasuk syarat dalam pencapaian zona bebas korupsi yang artinya personil polres nias selatan ke depan siap melayani masyarakat dengan lebih transparan dan berkomitmen melayani lebih profesional demi menyandang predikat sebagai wilayah bebas korupsi," tambahnya. (Tri Buaya
Tes

Iklan

Loading...
loading...