Terbaru

Anggota DPRD Nisel Dari PSI, Nurlim Loi Sumbangkan 2 Bulan Gajinya Bagi Masyarakat

Anggota DPRD Nisel Nurlim Loi |
Foto: istimewa 
Nias Selatan,- Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan, dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Nurlim Loi, menyumbangkan seluruh gaji dan tunjangannya selama 2 bulan dalam bentuk sembako sebanyak 500 paket kepada warga yang kurang mampu sebagai rasa kepeduliannya ditengah Pandemi wabah virus Corona  (Covid-19) di sejumlah kecamatan.

Hal itu disampaikan Nurlim Loi, kepada sejumlah wartawan melalui press release, Kamis (02/04/2020).
Nurlim Loi, mengatakan dirinya prihatin atas musibah dan wabah ini.

"Saya sumbangkan semua gaji dan tunjangan selama 2 bulan dalam bentuk 500 paket sembako yang akan kita bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, terutama di daerah pemilihan saya di dapil V," ujar Nurlim Loi.

Dari jadwal yang direncanakan, 500 paket sembako yang akan segera didistribusikan kepada masyarakat  mulai Senin tanggal 6 April 2020 bersama Tim PSI yang ada di Dapil V (lima) Nias Selatan.

Dijelaskannya, sembako yang 500 paket itu diberikan terutama kepada warga yang kurang mampu seperti janda yang memang benar-benar kurang mampu ekonominya, disabilitas dan warga yang memiliki keterbatasan secara finansial. 

"Selain pada bulan ini, bulan berikutnya juga akan kita lakukan hal yang sama, yaitu membagikan 500 paket sembako untuk warga yang kurang mampu tersebut, sambil kita pantau perkembang dari Pemerintah," lanjutnya.

Pembagian sembako itu secara teknis sudah diatur oleh Tim dan dibagikan langsung ke rumah-rumah warga yang kurang mampu berdasarkan kriteria tersebut.

"Saya yakin ini hanya bantuan kecil yang sudah pasti tidak bisa merata, jadi kami prioritaskan bagi paling kesulitan dulu. Kalau di kecamatan ini sudah dapat pada bulan ini, maka bulan depan yang dapat kecamatan lainnya," sambungnya.


Selain pemberian 500 paket sembako kepada warga yang kurang mampu di Dapil V , Nurlim Loi, sebagai wakil rakyat juga akan memberikan sejumlah paket sembako di panti asuhan yang ada di Kota Telukdalam. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
 border=