Terbaru

Polres Nisel Gelar Program Keselamatan Tahun 2020

Program Keselamatan Polres Nisel |Foto:
Istimewa 
Nias Selatan, - Kepolisian Resor Nias Selatan melalui Sat Lantas Polres Nias Selatan menggelar Program Keselamatan Tahun 2020, bertempat di lapangan apel Mapolres Nias Selatan, Rabu (22/04/2020). 

Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widiarta, S.IK melalui Wakapolres Nias Selatan Martin Luther Dachi menyampaikan, bahwa Program Keselamatan Tahun 2020 ini bertujuan untuk mengedukasi para peserta dalam melakukan pencegahan penyebaran covid 19.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberi pemahaman kepada peserta kegiatan dalam memutus penyebaran covid 19 atau virus corona,"Tutur Wakapolres. 

Dia menambahkan kegiatan program keselamatan ini juga dibarengi dengan pemberian bantuan kepada peserta berupa Buku Tabungan dan kartu ATM yang sudah terisi.

"Dalam kegiatan ini juga turut dibagikan kepada para peserta program keselamatan berupa buku tabungan dan kartu ATM yang sudah diisi,"Ujar Wakapolres


Dia menjelaskan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian polri terhadap para peserta dimana sasaran dari program keselamatan Tahun 2020 ini adalah para supir angkot, supir truk dan tukang becak.

"Sasaran dari program ini adalah para supir angkot, supir truk dan tukang becak, dimana akibat wabah Covid 19 atau Virus Corona penghasilan mereka menurun,"Jelasnya. 


Pihaknya berharap, penerima bantuan ini nantinya menjadi pelopor dalam melakukan pencegahan penyebaran covid 19 atau Virus Corona.

Sementara itu Sama Krisman Gaho, mewakili peserta kegiatan mengucapkan terimakasih kepada jajaran polri dimana mereka dapat terbantu dengan adanya bantuan dan program ini.

"Saya mewakili rekan - rekan saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polri dan Pemerintah yang sudah mau memperhatikan kami,"Katanya. 

Dari Pantauan Wartanias.com kegiatan dilaksanakan dengan mengikuti prosedur keselamatan dimana seluruh peserta diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan. (Tri Buaya)
Tes

Iklan

Loading...
loading...