Terbaru

Gugus Tugas Bersama YDPK Bagikan Masker Kepada Masyarakat Gunungsitoli


Gunungsitoli,- Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli kembali menerima bantuan dari Yayasan Dela Penabur Kasih (YDPK) berupa Masker kain dan Stiker yang berisikan himbauan untuk Pencegahan Covid-19, 19/05/2020. 

Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Jalan Pancasila No.17 yang diterima oleh Kepala Pelaksana BPBD Kota Gunungsitoli, Fauziduhu Telaumbanua S.Pd didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli, Onahia Telaumbanua, ST, MT.

Menurut informasi dari Tim Relawan Yayasan Dela Penabur Kasih bahwa mereka telah menyiapkan masker kain sebanyak 5000 (lima ribu) buah dan 4000 (empat ribu) lembar stiker dan akan membagikannya kepada warga Kota Gunungsitoli.

Usai penyerahan masker dan stiker secara simbolis di Posko Gugus Tugas, Tim Gugus Tugas bersama dengan rombongan dari Yayasan Dela Penabur Kasih (YDPK) melaksanakan pembagian masker dan stiker di Desa Tetehosi Foa, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi dengan didampingi aparat desa setempat. Pembagian masker dan stiker bertepatan dengan adanya kegiatan pasar tradisional (pekan) di lokasi tersebut, Selasa 19 Mei 2020. (Gati Naz)
Tes

Iklan

Loading...
loading...