Terbaru

Peduli Dampak Covid-19, Putra Zebua Bagikan Paket Sembako Di Gunungsitoli

 
Gunungsitoli, - Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Putra Hidayat Zebua melaksanakan aksi sosial, berbagi kasih dengan sesama. Aksi sosial yang dilaksanakan Putra kali ini ialah membagikan paket sembako kepada sejumlah masyarakat di Gunungsitoli, Rabu (06/05/2020).

Menurut Putra, aksi sosial yang dilaksanakan bersama istrinya, Kartika Laoli sebagai salah satu bentuk kepedulian dan keinginannya untuk ikut merasakan imbas dari dampak yang disebabkan oleh Virus Corona (Covid-19). 

"Kegiatan ini murni inisiatif untuk membantu sesama. Saat itu kita memprioritaskan saudara-saudari kita yang memang benar-benar membutuhkan," terang Putra. 

Diakuinya bahwa pada pelaksanaan pembagian paket itu tidak merata dan tidak menjangkau seluruh masyarakat.

"Setidaknya kita berbuat dan tidak berpangku tangan. Kita menyadari bahwa apa yang kita laksanakan pada hari ini memang jauh dari kata sempurna. Tetapi puji tuhan kita melakukannya dengan ikhlas," kata Putra yang juga merupakan Ketua TMP Kota Gunungsitoli itu. 

"Mari saling mendoakan, semoga yang Kuasa tetap memberikan kesehatan dan memurahkan rejeki untuk saling berbagi," harap Putra. 

Selain itu, dia juga berharap agar apa yang mereka berikan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama yang terkena dampak virus Corona. 

Kata Putra, kegiatan ini diharapkannya dapat berkelanjutan sembari mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. 

"Semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kita dapat beraktvitas seperti biasa. Dan  untuk keselamatan bersama, mari tetap ikuti anjuran dan himbauan dari pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran wabah virus ini," tandas Putra. 

Terlihat pada kegiatan itu, Putra didampingi istri bersama rekan-rekannya membagikan paket Sembako berupa Beras, Telur dan Minyak Goreng. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...