Terbaru

Rapat Paripurna DPRD LKPJ 2019, Walikota: Terimakasih Untuk Pansus

Rapat Paripurna DPRD Kota Gunungsitoli 
Gunungsitoli,- Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPRD Kota Gunungsitoli terutama Pansus DPRD Kota Gunungsitoli yang telah melakukan pembahasan LKPJ 2019 yang pada akhirnya menghasilkan sejumlah rekomendasi dan catatan strategis sebagai bahan dalam penyempurnaan penyelenggaraan pemerintahan Kota Gunungsitoli pada masa yang akan datang.

“Saya juga mengapresiasi secara positif berbagai masukan dan koreksi yang telah disampaikan oleh Pansus DPRD Kota Gunungsitoli yang ditujukan kepada masing-masing Perangkat Daerah sebagai bentuk perwujudan fungsi kontrol DPRD terhadap kinerja penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat pada Tahun 2019 yang lalu”, lanjut Walikota saat rapat paripurna, 15/05/2020. 

Pelaksanaan Rapat Paripurna ini dihadiri oleh Forkopimda Kota Gunungsitoli antara lain Komandan Kodim 0213 Nias, mewakili Kapolres Nias dalam hal ini Wakil Kapolres Nias, dan Ketua Pengadilan Gunungsitoli dan juga turut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat dan para Kepala Perangkat Daerah Kota Gunungsitoli. (Gati Naz

Iklan

Loading...
loading...