Terbaru

Pelaksanaan Rapid Tes Kepada Bawaslu Nias Utara Tidak Boleh Diliput Media

Tempat pelaksanaan rapid tes Bawaslu Nias Utara
|Foto: wira Zalukhu 
Nias Utara,- Rapid tes covid-19 yang di laksanakan di Puskesmas lotu terhadap personil Bawaslu Nias Utara terkesan di tutupi dan tidak boleh di liput.


Ini terlihat beberapa media yang ingin melakukan peliputan terkait pelaksanaan hasil rapid tes yang di laksanakan di puskesmas lotu, selasa (11/8/2020).


Seorang laki-laki mengaku dirinya dari Dinas Kesehatan kabupaten nias utara, menolak media untuk tidak masuk dan tidak mau memberi keterangan apa-apa terkait pelaksanaa Rapid tes itu. 


"Proses pelaksanaan rapid tes itu tidak boleh di publikasikan ya jadi tidak boleh masuk" tandas laki-laki itu menghampiri sejumlah wartawan tanpa menyebutkan identitas.


Dari pantauan Wartanias.com  terlihat ketua Bawaslu Kabupaten Nias Utara, Memori Zendrato bersama Komisioner bawaslu lainnya dan beberapa orang staf ditemani keluarga mereka masing-masing berada di halaman Puskesmas Lotu.


Sampai berita ini di turunkan belum ada penjelasan dari pihak tim gugus tugas atau dinas kesehatan Kabupaten Nias utara tentang tertutupnya Rapid tes terhadap personil Bawaslu kabupaten Nias utara tersebut. (Wira zalukhu)

Iklan

Loading...
loading...