Terbaru

Pemerintah Kecamatan Lahewa Timur Gelar Upacara HUT Kemri Ke-75

Upacara HUT Kemri Ke-75 Kecamatan Lahewa 
Timur |Foto: Wira Zalukhu 
Nias Utara, - Pemerintah Kecamatan Lahewa Timur gelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (Kemri) yang ke-75 tahun 2020 bertempat di halaman Kantor Camat Lahewa Timur, Senin (17/08/2020) pagi. 


Camat Lahewa Timur, Yulius Zalukhu yang bertindak sebagai Inspektur upacara menyebutkan bahwa Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (Kemri) tahun ini jauh beda dari tahun-tahun sebelumnya, sejak adanya wabah Virus covid-19 melanda.


"Perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik indonesia yang ke-75 kali ini, kita laksanakan hanya penaikkan bendera saja dan jumlah kita pun dibatasi kurang lebih 40 orang, selesai penaikkan bendera ini nanti kita menuju kabupaten untuk melaksanakan upacara melalui video virtual, di layar lebar untuk mendengarkan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik indonesia pada jam 10.00 wib" jelasnya.

 

"Karena Kecamatan Lahewa Timur ada yang terpapar Covid-19 berjumlah 2 orang, maka diminta semua kepala desa dari ke 7 desa agar tetap mematuhi protokol kesehatan setiap masyarakat di desanya masing- masing," pesanya. 


Dari pantauan Wartanias.com upacara tersebut terlihat dihadiri oleh anggota DPR Nias Utara Notefalali Zalukhu, Unsur Polri, Babinsa dan seluruh undangan lainnya yang juga ikut mematuhi protokol kesehatan. (Wira zalukhu)

Iklan

Loading...
loading...