Terbaru

Dapat Nomor Urut 2, ELMAR: Ini Lambang Kemenangan Dan Kedamaian

Pasangan ELMAR |Foto: istimewa 

Nias Barat,- Pasangan Calon Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua (Elmar) mendapat Nomor urut 2  pada Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon  melalui Rapat Pleno terbuka yang dilaksanakan KPU Nias Barat di Hall Tokosa. Kamis, 24/09/2020.


"Tuhan telah menganugerahkan kepada kami (Paslon Elmar) Nomor Urut 2 dalam mengikuti Pilkada Kabupaten Nias Barat," Kata Eliyunus dalam sambutannya.


Eliyunus yang merupakan Calon Bupati yang diusung 6 Partai dengan total 15 Kursi DPRD, mengatakan bahwa Nomor 2 merupakan Anugerah dan Simbol  Kemenangan.


"Ini adalah simbol dan Identitas, tentu kami bersyukur kepada Tuhan Paslon Elmar telah di Anugerahkan Nomor 2, sebagai Lambang Victory sebagai Lambang kemenangan," Ujar Eliyunus.


Lambang Victory kata Eliyunus merupakan simbol atau Jargon Presiden Joko Widodo saat pertama kali memenangkan Pilpres dengan Nomor urut 2 Lambang Victory Salam dua Jari.


Elmar berharap dan yakin bahwa dalam mengikuti tahapan demi tahapan Pilkada, selalu mengedepankan Komitmen kedamaian karena Nias Barat milik bersama yang harus dijaga dan tidak terpecah.


"Kita Punya Komitmen bersama bahwa Nias Barat ini adalah milik kita bersama tentu kita jaga kedamaian yang dilambangkan dengan Peace," Harap Eliyunus sambil mengangkat tangan dengan simbol salam dua jari. (Eksaudin Zebua) 

Iklan

Loading...
loading...