Terbaru

PPK Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP

Penyerahan hasil rekap DPHP kepada panwaslucam |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli menggelar rapat pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) di Aula Kantor Camat Gunungsitoli Idanoi, Kamis (03/09/2020).


Rapat Pleno tentang data pemilih tersebut dihadiri oleh Panwaslucam Gunungsitoli Idanoi, Perwakilan Partai Politik, Forkompimka dan seluruh panitia Pemungutan suara di Kecamatan tersebut.


Ketua PPK Gunungsitoli Idanoi, Rozaman Laowo saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa rapat pleno tersebut dilakukan untuk merekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran dari tingkat desa.


"Jadi hari ini, kita merekap seluruh hasil DPHP dari 26 Desa di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi dalam rapat pleno terbuka yang kita gelar hari ini," ujarnya.


Setelah melakukan rapat pleno di tingkat kecamatan tersebut, Rozaman mengatakan bahwa hasil rapat pleno itu nantinya akan langsung disampaikan kepada KPU Provinsi Sumatera Utara melalui KPU Kota Gunungsitoli. 


"Kami PPK Kecamatan Gunungsitoli Idanoi menghimbau seluruh warga di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi yang telah didata dan memenuhi syarat sebagai pemilih untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli pada 09 Desember 2020 mendatang," tambahnya. 


Pantauan wartanias.com, Rapat Pleno tersebut berjalan dengan lancar dengan penerapan protokol kesehatan covid-19 yang ketat. (Tri Buaya

Iklan

Loading...
loading...