Terbaru

6 Pegawai Dinkes Nisel Positif Covid-19, Pelayanan Di Kantor Tutup Sementara

Surat Sekda Nias Selatan |Foto: istimewa

Nias Selatan,- Pelayanan di Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Selatan ditutup sementara akibat adanya staf Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Selatan yang positif Covid -19 berdasarkan hasil Swab test PCR.


Informasi tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Selatan Ikhtiar Duha melalui surat edaran dengan Nomor : 440/14567/Dinkes/X/2020 pada Selasa, (20/10/2020).


Dalam surat edaran tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Selatan menyebutkan hal ini diberlakukan berdasarkan data yang disampaikan oleh Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid 19 adanya staf Dinas Kesehatan Nisel yang terpapar Covid 19 berdasarkan swab test sejumlah enam orang.


Disampaikannya untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 maka Pelayanan di Kantor Dinas Kesehatan Nias Selatan di tutup sementara mulai 20 Oktober hingga 31 oktober mendatang dan seluruh kegiatan dilakukan secara Daring.


Dalam surat tersebut pihaknya berharap agar  hal tersebut diindahkan dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.


Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Nisel dr.Henny Duha membenarkan hal itu saat dikonfirmasi wartanias.com via pesan singkat.


"Iya benar, untuk sementara ditutup akibat adanya staf Dinkes yang positif Covid 19 sejumlah 6 orang," Pungkasnya. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...