Terbaru

Paslon ELMAR Hadiri Kegiatan Deklarasi Damai Pilkada 2020 di Polres Nias

Paslon ELMAR saat di deklarasi kampanye damai di Polres Nias |Foto: Eksaudin Zebua

Nias Barat,- Calon Bupati Kabupaten Nias Barat Eliyunus Waruwu, S.Pt., M.Si., dan Calon Wakil Bupati Nias Barat Mareko Zebua, SH menghadiri acara Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Wilayah Hukum Polres Nias Tahun 2020 bertempat di Aula Graha Sanika Satyawada, Jumat (09/10/2020).


Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.IK didampingi Kabag Sumda AKBP Hasatulo Harefa yang dihadiri oleh KPU, Bawaslu serta Paslon dari 4 Kabupaten dan 1 Kota di wilayah hukum Polres Nias.


Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.IK menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari pada pelaksanaan Deklarasi Damai ini untuk menciptakan Pemilihan Kepala Daerahdan Wakil Kepala Daerah di Kepulauan Nias agar kondusif serta siap mematuhi segala Protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19. 


Calon Bupati Eliyunus Waruwu, S.Pt., M.Si dan Mareko Zebua, SH Calon Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat menyatakan kesiapan mereka dalam mengikui secara damai tanpa menyebarkan Hoax, kampanye hitam dengan nenerapkan protokol kesehatan.


“Kita (ELMAR) siap mengikuti semua proses tahapan kampanye seseuai dengan ketentuan yang berlaku serta mengikuti seluruh protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah pada masa Pandemi Covid-19”, Kata Eliyunus.


"Kita juga, sudah sampaikan kepada seluruh Tim, Simpatisan dan Pendukung ELMAR untuk mengikuti setiap proses kampanye dengan damai dan selalu mengikuti Protokol Kesehatan serta tidak menjelekkan, menghujat Paslon lain serta tidak menyebarkan hoax dan isu sara," Tandasnya. (Eksaudin Zebua)

Iklan

Loading...
 border=