Terbaru

Partai Solidaritas Indonesia di Nias Barat Nyatakan Dukungan Kepada Paslon ELMAR

PSI Nias Barat dengan ELMAR |Foto: istimewa

Nias Barat,- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Nomor Urut 2 Eliyunus Waruwu, S.Pt, M.Si dan Mareko Zebua, SH (ELMAR).


Bertempat di RPJ Beach Sirombu, Ketua DPW PSI Sumut Delia Ulfa beserta jajaran, didampingi oleh Ketua DPD PSI Nias Barat Seriusman Gulo beserta jajarannya, menyampaikan dukungan kepada Paslon ELMAR sesuai dengan Surat Keputusan DPP PSI tentang  Dukungan Paslon, Rabu, (4/11/2020).


Eliyunus Waruwu mengucapkan terimakasih atas dukungan PSI dalam hal memenangkan pertarungan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat pada tanggal 9 Desember 2020.


"Kita mengucapkan terimakasih, atas dukungan PSI, yang merupakan partai milenial, yang mana kalau disebut milenial, harus mampu berpikir inovatif dan siap bekerja mewujudkan perubahan untuk kesejahteraan masyarakat," pungkas Eliyunus Waruwu.


Seriusman Gulo, mengungkapkan bahwa PSI tidak salah menjatuhkan dukungan kepada Paslon Elmar, karena dinilai mampu mewujudkan perubahan di Nias Barat. 


"PSI sangat tepat memberikan dukungan kepada Elmar, karena Eliyunus Waruwu  merupakan sosok muda yang mumpuni dan dipercaya  membawa Nias Barat Bangkit, Inovatif dan Sejahtera," Kata Seriusman Gulo


Seriusman Gulo yakin nilenial di Nias Barat menjatuhkan pilihan kepada Paslon Elmar karena milenial pasti memahami tentang sosok dan program Elmar yang bisa diwujudkan untuk masyarakat Nias Barat.


"Saya yakin, milenial Nias Barat memilih Elmar, Selain karena bro Eliyunus sebagai milenial, saya yakin Ia mampu mewujudkan visi dan nisinya, karena memiliki latar belakang dengan pengalaman yang siap diimplementasikan kelak ketika terpilih," Kata Seriusman optimis. 


Pengurus DPD PSI Nias Barat menyatakan siap memenangkan Paslon Elmar dan memgambil peran mengkampanyekan Elmar yang siap membawa perubahan.


Usai menerima dukungan dari PSI, Eliyunus bersama Pengurus DPW dan Juga DPD Nias barat melakukan sharing tentang program-program Elmar. (Eksaudin Zebua)

Iklan

Loading...
loading...