Terbaru

Pengurus IGI Kabupaten Nias Selatan Resmi Dikukuhkan

Pengurus IGI yang dikukuhkan |Foto: istimewa

Nias Selatan - Pengurus Ikatan Guru Indonesia ( IGI) resmi dikukuhkan oleh Ketua IGI Sumatera Utara Muliadin Harahap melalui aplikasi zoom pada hari, Kamis (25/11/2020) bertempat di aula SMA Negeri 1 Telukdalam Kabupaten Nias Selatan.

Dalam amanatnya Ketua IGI Sumatera  Utara Muliadi Harahap menyampaikan agar organisasi ini dapat meningkatkan profesionalitas para guru yang tergabung dalam organisasi ini.

"Semoga dengan dikukuhkan saudara menjadi pengurus IGI Kabupaten Nias Selatan dapat meningkatkan profesionalitas dan kompentensi dalam bekerja,"Ujarnya.

Sementara itu dalam sambutan ketua panitia Aotes Ziraluo menyampaikan bahwa kegiatan pelantikan pengurus ini juga di iringi dengan peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2020.

"Kegiatan pelantikan pengurus IGI pada hari ini juga di iringi dengan peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2020,"Jelasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Selatan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Selatan, Kasat Binmas Polres Nias Selatan, Danramil Telukdalam dan seluruh anggota IGI Kabupaten Nias Selatan. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...
 border=