Terbaru

Evaluasi Tahapan Pilkada, Pemko Gunungsitoli Ucapkan Terimakasih Kepada Jajaran KPU

Kaban Kesbangpol Pemko Gunungsitoli sedang menyampaikan sambutan mewakili Wali Kota |Foto: dok wnc

Gunungsitoli,- Pemerintah Kota Gunungsitoli mengucapkan terimakasih kepada jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gunungsitoli yang telah sukses menyelenggarakan tahapan Pilakda 2020 di wilayah Kota Gunungsitoli. 

Hal itu disampaikan Kaban Kesbangpol Pemko Gunungsitoli Abdul Majid Caniago dalam sambutannya mewakili Wali Kota Gunungsitoli pada acara evaluasi tahapan penyelenggaraan pemilihan walikota dan wakil walikota Gunungsitoli tahun 2020 yang digelar oleh KPU di gedung STT Sunderman Kota Gunungsitoli, Selasa (02/02/2021).

"Mewakili Pemerintah Kota Gunungsitoli, kami mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh jajaran KPU, PPK, PPS dan KPPS dan Relawan Demokrasi yang telah sukses menyelenggarakan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli tahun 2020," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa jajaran KPU telah membuktikan kinerja yang baik sehingga partisipasi pemilih pada Pilkada 2020 lalu yang hampir mencapai 70 persen.

"Terimakasih juga kami ucapkan kepada seluruh masyarakat yang telah menggunakan hak pilihannya sehingga pasangan calon yang diinginkan oleh masyarakat telah ditetapkan dan akan dilantik pada bulan April 2021 mendatang," katanya.

Pemko Gunungsitoli juga berterimakasih kepada jajaran Bawalu, TNI dan Polri serta elemen masyarakat yang juga telah bersama-sama mensukseskan tahapan Pilkada Kota Gunungsitoli tahun 2020. (Red)

Iklan

Loading...
loading...