Terbaru

Sentra Layanan Ultra Mikro Diresmikan di BRI Unit Mandrehe di Nias Barat

Uker Senyum BRI Mandrehe Nias Barat |Foto: istimewa 

Nias Barat,- Sentra Layanan Ultra Mikro (Senyum) yang merupakan penamaan dari Unit Kerja yang menggunakan konsep Co-location, dimana nasabah dapat mengakses layanan ekosistem Ultra Mikro dari 3 Entitas perusahaan (BRI, Pegadaian, dan PNM )di dalam satu lokasi layanan bersama kini telah hadir di Mandrehe Kabupaten Nias Barat tepatnya di BRI unit Mandrehe.

"Sebagai Holding Ultra Mikro, BRI terus menambah jumlah kantor Senyum di berbagai daerah termasuk di kantor cabang Gunungsitoli, salah satunya berada di Kantor BRI Unit Mandrehe yang baru kita resmikan pada hari Senin (20/06/2022) lalu," ujar Pemimpin cabang BRI Kanca Gunungsitoli, Mangiring Lumban Gaol kepada wartanias.com, Selasa (21/06/2022).


Mangiring menjelaskan bahwa dengan hadirnya layanan Sentra Layanan Ultra Mikro di BRI unit Mandrehe ini, merupakan salah satu komitmen Bank BRI untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Nias Barat.

"Tentu kita berharap dengan dibangunnya Sentra Layanan ini maka para nasabah akan semakin nyaman datang untuk bertransaksi di BRI," ungkapnya.

Magiring menuturkan bahwa kolaborasi antara BRI, Permodalan Nasional Madani dan Pegadaian ini bertujuan untuk mewujudkan pemerataan ekonomi di Indonesia dan mendorong inklusi keuangan di Indonesia.

Peresmian Uker Senyum itu turut dihadiri oleh Pinca Pegadaian Jannes Simanjuntak, Asisten Manager Pemasaran Mikro BRI Kanca Gunungsitoli Jon Franki S. Sitorus, Koramil Mandrehe, Asisten II Yobedi Gulo, mewakili dinas pendidikan Sitefano Lahagu, Polsek Mandrehe, dan para agen Brilink. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
loading...
 border=