Terbaru

Reses DPRD, Warga Desa Lelewonu Niko’otano Minta Pemda Bangun Jalan

Gunungsitoli,- Dalam menampung aspirasi masyarakat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gunungsitoli Dapil l, Sozanolo Telaumbanua, melaksanakan reses DPRD Tahap II yang dilaksanakan pada hari Kamis (17/3) di Dusun II Desa Lelewonu Niko’otano Kecamatan Gunungsitoli tepatnya di Halaman Rumah Ibu Ina Peni Telaumbanua.

Pada pelaksananya reses DPRD Kota Gunungsitoli Masa Sidang II (17 Maret sampai 23 Maret 2022) dihadiri oleh Bpk. Sozanolo Telaumbanua dan tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda, BPD, LMP dan masyarakat Desa Lelewonu Niko’otano Kecamatan Gunungsitoli.

Kegiatan tinjauan ini merupakan masa kerja para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPRD, selain untuk bertemu dengan para Konstituennya di daerah pemilihannya (dapil) masing-masing juga merupakan bagian dari menampung aspirasi warga untuk disampaikan kepada Pemerindah Daerah.

Warga menyampaikan beberapa hal yaitu mengenai dalam Bidang Pembangunan Desa, seperti Pembangunan Jalan, Sambungan Pembangunan Jalan, dan agar adanya pengaspalan jalan. selain itu masyarakat juga menyampaikan dalam Bidang Pertanian, Kesehatan, Pendidikan, dan lain-lain.

Sozanolo Telaumbanua yang merupakan Anggota DPRD Kota Gunungsitoli menyampaikan akan terus mengupayakan kepada Pemerintah agar aspirasi ataupun usulan-usulan warga bisa ditampung oleh Pemerintah Gunungsitoli. Yang mesti kita pahami bersama, kami tidak bisa berjanji kalau aspirasi yang disampaikan harus terpenuhi secepatnya. (Red)

Iklan

Loading...
 border=