Terbaru

Panwaslucam Se Kota Gunungsitoli Dilantik, Wali Kota: Kalian Harus Siap Dikritik

Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua saat menyampaikan Sambutan |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua mengatakan bahwa para Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Pemilu serentak 2024 Se Kota Gunungsitoli kedepan ini harus siap dikritik dan siap diprotes oleh masyarakat dan peserta Pemilu.

Hal itu disampaikan Lakhomizaro saat dalam sambutannya saat menghadiri acara pengambilan Sumpah Janji jabatan Panwaslucam Se Kota Gunungsitoli yang dilaksanakan Aula pertemuan Hotel Kaliki, Kota Gunungsitoli, Sabtu (29/10/2022).

"Menjadi pejabat bukan sekedar untuk disanjung melainkan siap untuk di kritik dan di protes masyarakat," ujarnya.

Wali Kota Gunungsitoli berharap agar panwaslu kecamatan yang dilantik benar-benar menguasai tugas, wewenang dan tanggungjawabnya sehingga kepercayaan yang diberikan dapat diemban dengan baik pada Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

"Saya mengucapka selamat kepada Bawaslu Kota Gunungsitoli yang telah selesai melaksanakan  tugasnya dengan satu tahapan dalam rangka pemilihan dan pelantikan anggota pengawasan Pemilu serentak tingkat Kecamatan sekota Gunungsitoli," ucapnya.

"Apa yang telah diputuskan pada saat ini oleh Ketua Bawaslu Kota Gunungsitoli merupakan pemuda-pemudi kita yang menjadi Pengawas pada Pemilu serentak kedepan dapat adil dan netral sesuai prinsip penyelenggara Pemilu dan semoga Pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan aman," ungkapnya.

Ia berharap semoga hasil kerja Pengawas Pemilu menghasilkan pemimpin-pemimpin yang dapat memajukan Indonesia dan khususnya Kota unungsitoli ke depan.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua Bawaslu Kota Gunungsitoli Endra A Polem, Komisioner Bawaslu Go'ozisokhi Zega, Perwakilan Forkopimda, Kakan Kesbangpol Kota Gunungsitoli, Camat se-Kota Gunungsitoli beserta undangan lainnya. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=