Terbaru

Ketua DPD Partai Nasdem Gunungsitoli Dituntut Agar Segera Dicopot

Gunungsitoli,- Puluhan orang yang mengatasnakamakan diri sebagai kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Gunungsitoli meminta kepada Pimpinan Pusat Partai Nasdem agar mencopot Armansyah Harefa sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Gunungsitoli karena diduga telah melakukan pelanggaran terhadap AD/ART Partai.

Tuntutan tersebut disampaikan oleh Kader dan Garda Partai Nasdem Kota Gunungsitoli melalui aksi damai yang digelar di depan lapangan merdeka Kota Gunungsitoli, Jum'at (18/09/2015).

"Kami kader Garda dari partai Nasdem Kota Gunungsitoli meminta kepada penegak hukum untuk segera mengusut tuntas duga'an penggelapan dana bantuan gereja yang telah dilakukan oleh Armansyah Harefa pada tahun 2010 yang lalu," ujar Asafati Lase, pimpinan aksi.

Menurut pengunjuk rasa, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Gunungsitoli telah melakukan pelanggaran-pelanggaran konstitusional Partai.

"Sangat memalukan ketika Armansyah Harefa telah melakukan penggelapan dana bantuan pembangunan gereja dan pembangunan rumah dinas pendeta jemaat BNKP Faekhu Distrik Ombolata dari Dinas PPKD Nias sebesar Rp.10.000.000 pada tahun 2010," bunyi selebaran para pengunjuk rasa yang diterima oleh wartanias.com.

Kader partai Nasdem juga meminta kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem agar segera melakukan perombakan struktur DPD Partai Nasdem Kota Gunungsitoli karena diduga telah diporak-porandakan oleh Armansyah Harefa.

Para pengunjuk rasa juga meminta kepada DPP Partai Nasdem agar segera memberikan sanksi tegas dan berat kepada Armansyah Harefa dan menuntut agar segera diberhentikan sebagai kader Partai Nasdem karena tindakan yang dilakukannya adalah pelanggaran AD/ART Partai serta cenderung memperburuk citra partai secara Nasional. (Rdk)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara