Terbaru

Tujuh Orang Diduga Pakai Narkoba Diamankan Polisi di Hotel Binaka, Empat Orang Positif

BNNK menginterogasi yang diduga memakai narkoba
Gunungsitoli,- Satuan Narkoba Polres Nias bersama Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Gunungsitoli berhasil mengamankan 7 orang yang diduga menggunakan narkoba di Hotel Binaka Gunungsitoli, Empat orang diantaranya adalah wanita.

Penangkapan tersebut dilakukan oleh Polisi pada giat Satuan Narkoba Polres Nias di tempat hiburan malam hotel binaka Jalan Pattimura Nomor 14 Desa Mudik Kota Gunungsitoli, Minggu (27/11/2016) sekitar pukul 06:00 WIB pagi.

Tujuh orang yang diamankan tersebut kemudian menjalani tes urine. Empat orang dinyatakan Positif memakai narkoba yakni YT (wanita), AM (wanita), DAP (pria) dan STT (pria). Sedangkan tiga yang dinyatakan negatif adalah SG (wanita), FW (Pria) dan MH (wanita).

Penangkapan yang diduga menggunakan narkoba tersebut dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Nias melalui Ps. Paur Humas Aiptu Osiduhugò Daeli kepada wartanias.com melalui sambungan telepon selulernya, Minggu (27/11/2016).

"Benar, Polisi telah mengamankan 7 orang yang diduga menggunakan narkoba. 4 diantaranya dinyatakan positif menggunakan narkoba,"kata Aiptu O Daeli.

Ia menjelaskan bahwa saat melakukan giat, Polisi mengamankan pengunjung hotel binaka tersebut sebanyak 7 orang. Namun setelah dilakukan tes urine di BNNK Gunungsitoli, 4 orang dinyatakan Positif sedangkan 3 lainnya Negatif.

"Tidak ada barang bukti yang diamankan. Saat ini mereka telah diserahkan di BNNK untuk dilakukan assesmen,"katanya. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara