Terbaru

Bupati Nias Buka Puasa Bersama di Pendopo

Buka Puasa Bersama Bupati Nias di Pendopo | Foto: Yorint Bate'e
Gunungsitoli - Bupati Nias Sokhiatulo Laoli bersama Jajarannya dari Pemerintah Kabupaten Nias melaksanakan acara buka puasa bersama di Pendopo Bupati Nias, Selasa (22/7/2014).

Dalam arahannya Sokhiatulo laoli menyampaikan bahwa pelaksanaan buka puasa bersama pada tahun 2014 ini merupakan program Pemerintah setiap tahunnya sebagai penambah semangat untuk meningkatkan amal ibadah buat masyarakat khususnya yang beragama Islam.

"Acara buka puasa bersama merupakan program pemerintah yang di laksanakan setiap tahunnya pada bulan ramadhan sehingga melalui acara ini semakin menambah semangat untuk meningkatkan amal ibadah", ucap Sokhiatulo.

Sokhiatulo berharap, dengan momen pelaksanaan buka puasa bersama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Nias tersebut dapat saling memahami nilai positif yang terkandung dalam keanekaragaman beragama dan berbudaya di kabupaten Nias serta mampu mewujudnyatakan dalam pergaulan, sehingga harmonisasi hidup yang dicita-citakan dapat terjalin bahkan semakin meningkat. (Yorint Bate'e)


Iklan

Loading...
 border=