Terbaru

Bupati Nias Terima Penghargaan Citra Eksekutif Pembangunan Indonesia 2015 Dari Yayasan Nirwana Indonesia

Bupati Nias saat menerima penghargaan
Nias,- Bupati Nias, Drs.Sokhiatulo Laoli,MM menerima penghargaan citra eksekutif pembangunan Indonesia dari Yayasan Nirwana Indonesia. Acara penerimaan penghargaan itu dilaksanakan di Ballroom Oasis Amir Hotel Jakarta, Sabtu (16/05/2015).

Penyerahan penghargaan itu merupakan acara yang berskala Nasional yang mencoba mengangkat sosok para eksekutif dan pengusaha Indonesia berpreatasi yang sudah bamyak memberi kontribusi bagi negara, baik dari segi pembangunan fisik maupun Sumber Daya Manusia.

Ketua Yayasan Nirwana Indonesia, Suwadji AZ pada acara penyerahan penghargaan tersebut seperti di sampaikan oleh Humas Pemerintahan Kabupaten Nias mengatakan bahwa dalam menetapkan dan memutuskan penerima pengargaan, Yayasan Nirwana Indonesia melakukan beberapa penilaian dan kriteria, yakni dikenal luas oleh masyarakat, dari pemberitaan media massa, berprestasi aktif dalam kegiatan pembangunan, memiliki kepedulian sosial yang tinggi dan memiliki jiwa dan semangat membangun demi kepentingan bangsa dan negara.

"Kita telah melakukan penelitian, yaitu melalui catatan aau kliping pemberitaan diberbagai media massa, survey opini dikalangan relasi dan kenalan para tokoh yang terpilih, penilaian dan pengamatan lapangan, sounding ke kalangan masyarakat luas, masukan dari organisasi usaha atau profesi tokoh serta diskusi dengan para tokoh kompeten di bidangnya masing-masing," ujarnya. (MM)

Iklan

Loading...
 border=