Terbaru

Pemko Gunungsitoli Gelar Acara Pisah Sambut Wali Kota Dan Wakil Wali Kota

Gunungsitoli,- Pemerintah Kota Gunungsitoli mengadakan Acara Pisah Sambut Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Drs. Martinus Lase, M.SP dan Drs. Aroni Zendrato Masa Jabatan 2011-2016 dengan Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowa'a Laoli, SE. M.Si Masa Jabatan 2016-2021, dihalaman kantor wali kota Gunungsitoli, Sabtu (30/04/ 2016).

Mantan Walikota Gunungsitoli Drs. Martinus Lase, M.SP dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pihak yang telah menyisihkan waktu dalam pelaksanaan acara tersebut.

Secara resmi ia berpamitan dihadapan seluruh hadirin  dan berharap kepada siapapun yang berkenan tetap berkomunikasi dan bersilaturahmi, Martinus mengatakan siap dan pintu rumah terbuka untuk siapa saja.

Walikota Gunungsitoli  Ir. Lakhomizaro Zebua juga dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama lima tahun berjalan, masyarakat tidak dapat menutup mata bahwa kota Gunungsitoli mengalami perkembangan yang membanggakan.

"Pembangunan diberbagai bidang seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur dll membuktikan bahwa kerja keras dari Pemimpin Kota Gunungsitoli sebelumnya telah membuahkan hasil yang nyata," ujarnya.

Walikota menegaskan bahwa keberhasilan tersebut akan ia lanjutkan dengan sepenuh hati. Tongkat estafet kepemimpinan yang telah diberikan akan dipegang erat untuk meningkatkan kesejahteraan Kota Gunungsitoli. 

"Saya berharap jangan ada perbedaan kelompok atau perpecahan diantara kita semua. Akan tetapi hendaknya perbedaan pendapat dan keanekaragaman yang kita miliki saat ini kiranya menjadi alat pemersatu untuk menunjukkan kebhinekaan Kota Gunungsitoli," ucapnya.

Di akhir sambutannya, walikota mengimbau agar membuka lembaran baru dan bergandengan tangan mewujudkan cita-cita Kota Gunungsitoli, mengingat tanggungjawab yang diemban bukanlah merupakan hal mudah untuk dikerjakan, akan tetapi bukan pula hal yang tidak mungkin untuk dikerjakan.

"Karena itu, dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak seperti Forkopimda, Aparat Pemerintah, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD yang telah terjalin selama ini kiranya dapat dipertahankan dan ditingkatkan, saling mengisi dan membangun untuk mewujudkan keberhasilan Kota Gunungsitoli," tambahnya.

Turut hadir dalam Acara itu, Aroni Zendrato Wakil Walikota Gunungsitoli, Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli, SE, M.Si, Pimpinan DPRD Kota Gunungsitoli, Dandim 0213 Nias, Kapolres Nias, Kajari Gunungsitoli, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Sekda Kota Gunungsitoli, Ketua TP. PKK Kota Gunungsitoli, Kepala BNN, Staf Ahli Walikota, Asisten Sekda, Inspektur, Sekwan, Para Kepala SKPD, Kepala Instansi Vertikal/BUMN/BUMD se-Kota Gunungsitoli, Camat, Ketua LBN, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Ormas/OKP se-Kota Gunungsitoli, beserta Pegawai Negeri Sipil lingkup Pemko Gunungsitoli. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
 border=