Terbaru

Pemkab Nias Berbuka Puasa Bersama Ketua PT Medan Dan Kada Pulau Nias

Nias,- Pemerintah Kabupaten Nias mengadakan acara buka puasa bersama dengan Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Medan bersama Kepala Daerah Di Pulau Nias dan Forkompida, di Pendopo Bupati Nias, Kamis (16/06/2016).

Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Tinggi Medan Bapak Dr. H. Cicut Sutiarso, SH, M.Hum beserta rombongan di Pulau Nias dan khususnya di Kabupaten Nias.

"Saya mengucapkan terimakasih atas atensi dan waktu yang diberikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Medan Bapak Cicut Sutiarso berkenan hadir bersama dengan pemerintah Kabupaten Nias dalam acara ramah tamah dan berbuka puasa,"ujarnya.

Ia mengatakan bahwa kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Medan di Kepulauan Nias ini merupakan sebuah kebanggaan bagi masyarakat kepulauan Nias untuk melaksanakan acara pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli yang baru, Nelson Angkat, SH.MH.

"Pelantikan tersebut adalah yang pertama kalinya diselenggarakan di Daerah Kepulauan Nias, sehingga menjadi perhatian yang sangat besar dan berarti untuk masyarakat Nias,"ucapnya.

Sementara itu Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Cicut Sutiarso menyampaikan bahwa kedatangannya di Kepulauan Nias ini adalah melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara kepadanya yaitu melaksanakan Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli yang baru, Nelson Angkat, SH.MH.

"Disamping itu juga saya menghadiri acara ramah tamah dan berbuka puasa yang diselengagarakan oleh Pemerintah Kabupaten Nias bersama rekan-rekan Forkompida Kabupaten Nias dan masyarakat Kabupaten Nias,"ujarnya. 

Acara ramah tamah dan berbuka puasa bersama tersebut dihadiri WaliKota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua, Wakil Walikota Gungsitoli Sowa'a Laoli, Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Nduru, Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli Nelson Angkat, Kajari Gunungsitoli, Danlanal Nias, Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Herman Jaya Harefa, Sekda Kota Gunungsitoli, Ketua Pengadilan Agama Gunungsitoli dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nias. (MM)

Iklan

Loading...
 border=