Terbaru

Mahasiswa Akper Gunungsitoli Angkatan VI Diwisuda

Nias,-  Ratusan mahasiswa Akademi Keperawatan (AKPER) Gunungsitoli angkatan ke-VI tahun 2016 ini melaksanakan wisuda di Gedung Paroki B Santa Maria Gunungsitoli, Sabtu (27/08/2016).

Dalam Wisuda tersebut, Pemerintah Kabupaten Nias yang diwakili oleh Wakil Bupati Nias Arosòkhi Waruwu sebagai pemilik yayasan menyampaikan selamat dan apresiasi kepada seluruh Wisudawan dan Wisudawati yang telah berhasil menamatkan pendidikannya di kampus tersebut dengan mengangkat sumpah dan janji yang merupakan puncak dari proses akhir siklus pendidikan yang telah di jalani hingga menyandang gelar Ahli Madya Keperawatan.

"Wisuda hari ini merupakan momentum bagi UPT AKPER Gunungsitoli dalam melepas kader-kader Bangsa untuk kembali ketengah masyarakat dengan mengemban tanggungjawab yang lebih besar pada Almamater, diri peribadi, keluarga, masyarakat, Daerah, Bangsa dan Negara,"kata Arosòkhi pada arahannya.

Pada kesempatan tersebut juga Wakil Bupati Nias menyampaikan apresiasi kepada civitas Akademika UPT AKPER Gunungsitoli atas upaya yang telah dilakukan sehingga pada 19 juni 2016 yang lalu, telah mendapatkan akreditasi dengan nilai “C” dan hasil tesebut sebagai jawaban atas keraguan para Mahasiswa atau masyarakat kedepan untuk menuntut ilmu di Kampus Akper.

"Segala upaya akan terus ditingkatkan baik itu dari sisi akreditasi juga dari sisi sarana dan prasarana,"ucapnya.

Turut hadir pada acara Wisuda tersebut Ketua APTIKESDA Pusat dan Ketua DPW PPNI Sumatera Utara, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias, Dewan Penyantun dan seluruh Civitas Akademika AKPER Gunungsitoli seluruh orang tua Mahasiswa Mahasiswi yang diwisuda. (MM)

Iklan

Loading...
 border=