Terbaru

Siswa SMP Negeri 1 Tuhemberua Adakan Lomba Sepeda Santai

Lomba sepeda siswa SMP |Foto: MT
Tuhemberua, - Manfaatkan momen Hari Valentine yang sangat familiar bagi kalangan anak remaja saat ini, Para siswa melalui wadah OSIS SMP Negeri 1 Tuhemberua selenggarakan Lomba Sepeda Santai di Lapangan SMP Negeri 1 Tuhemberua, Selasa (14/2/2017)

PKS Kesiswaan Anotona Telaumbanua kepada wartanias.com menuturkan bahwa kegiatan tersebut berawal dari usulan para Pengurus OSIS SMP Negeri 1 Tuhemberua kepada Pihak Sekolah untuk melaksanakan kegiatan Lomba Sepeda Santai dimana bertujuan selain mengkampanyekan tertib bersepeda juga sekaligus untuk melihat kemampuan siswa dalam bersepeda. 

Ditambahkannya peserta lomba berjumlah 92  dari lebih 700 siswa yang merupakan utusan dari 23 rombongan belajar yang ada di lingkungan SMP Negeri 1 Tuhemberua. 

Sementara itu salah seorang peserta lomba yang  diwawancarai oleh wartanias.com mengaku sangat senang bahkan berharap kegiatan seperti ini terus ditingkatkan lagi kedepannya. 

"Sangat senang Pak, lombanya seru, paling susahnya karena harus jaga keseimbangan sepeda karena yang paling lama sampai ke garis finish itu jadi juara," ucapnya sambil mengayuh sepedanya kembali. 

Pantauan dilapangan, para siswa sangat antusias menonton kegiatan tersebut sembari meneriaki nama-nama utusan kelas masing-masing. (AL)

Iklan

Loading...
 border=