Terbaru

Siswi SMA N 1 Alasa Raih Juara I di FLS2N Sumut

Siswi yang meraih juara |Foto: Istimewa
Nias Utara - Siswi SMA Negeri 1 Alasa, Lesdianawati Hulu meraih Juara I pada Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Propinsi Sumatera Utara pada cabang lomba Seni Theater Monolog.

Dikutip dari facebook humas Pemerintah Kabupaten Nias Utara, FL2SN yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Propinsi Sumatera utara dilaksanakan di Hotel Antares, Jalan S.M. Raja, Medan, pada 11 s/d 14 Agustus 2017 yang lalu.

Atas prestasi yang diraih Lesdianawati Hulu tersebut, dirinya akan mengikuti Festival dan Lomba Seni Siswa Tingkat Nasional mewakili utusan Provinsi Sumatera Utara yang akan dilaksanakan di Kupang, NTT pada 24 s/d 30 September 2017 mendatang.

"Kiranya siswi kita ini dapat meraih sukses dalam mengikuti Festival Tingkat Nasional yang akan datang dan memohon dukungan segenap Pemerintah Kabupaten Nias Utara agar kedepan siswi kita ini dapat masuk Perguruan Tinggi Negeri sesuai dengan bakat dan cita-cita yang diharapkan," ujar Kepala SMA Negeri 1 Alasa, Fajar Linda Warni Hulu usai bertemu dengan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara di Lotu, senin (11/9/2017)

Untuk diketahui, Seni Teater Monolog adalah suatu seni yang dilakukan seorang diri  diatas panggung dengan menampilkan peran karakter tertentu. (Haogo Zega)

Iklan

Loading...
 border=