Terbaru

Diduga Jatuh Dari pohon Pinang, Asafati Ditemukan Tewas

Asafati Telaumbanua di TKP |Foto: RG
Gunungsitoli,- Asafati Telaumbanua alias Ama Sasa (52) warga Desa Lolozasai, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias ditemukan tewas di kebunnya, Minggu (25/02/2018). Dugaan sementara, Asafati tewas karena jatuh dari Pohon Pinang.

Peristiwa meninggalnya Asafati dibenarkan oleh Ps Paur Humas Polres Nias Bripka Restu E Gulo kepada wartanias.com, Minggu (25/02/2018) sore.

"Ia benar. Dugaan sementara korban meninggal dunia karena terjatuh dari atas Pohon Pinang di kebunnya," ujar Restu.
Menurut Bripka Restu, dari keterangan saksi, pada hari Sabtu (24/02/2018) siang korban pergi meninggalkan Rumah dan hingga Minggu (25/02/2018) korban tak kunjung pulang.

"Dikarenakan korban sering mabuk mabukan dan tidak pulang kerumah, anak-anak korban tidak merasa curiga kalau korban pergi ke kebun," ujarnya.

Kemudian pada Minggu siang, salah satu anak korban pergi mencari ayahnya di kebun yang berada tidak jauh dari rumahnya dan menemukan korban telah meninggal dunia tidak jauh dari barang pohon Pinang.

Dari Tempat kejadian, Polisi mengamankan barang bukti Pakaian korban, Tali yang terbuat dari karung untuk memanjat pohon serta sebilah pisau milik korban.

"Tindakan yg sdh dilakukan adalah Cek TKP, Ver korban, mengamankan barang atau benda yang ada kaitan dengan kematian korban, meengambil keterangan saksi," ujarnya.


Ia menambahkan bahwa korban telah diambil oleh keluarganya untuk di kebumikan. Keluarga korban juga tidak bersedia untuk dilakukan otopsi pada jenazah ayah mereka. (Budi Gea/rls)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara