Terbaru

Kung Fu Naga Merah Gelar Ujian Kenaikan Tingkat Tahap Akhir

Perguruan Kung Fu Naga Merah |Foto:
Istimewa 
Gunungsitoli, - Ujian Kenaikan Tingkat ke IX Kung Fu Naga Merah Kepulauan Nias Tahap akhir berlangsung sukses. Minggu 25 Feb 2018 di Lapangan Pos AL Gunungsitoli.

Kali ini jumlah peserta ujian berjumlah 156 orang yang terdiri dari Sasana KODIM 0213/Nias, Sasana Pos AL Gunungsitoli, Sasana W.R.Supratman, Sasana Gunungsitoli Barat, Sasana Gunungsitoli Selatan. dan masih ada puluhan siswa yang akan ujian susulan dikarenakan adanya ujian sekolah yang akan di hadapi ke depan.

DAN POS AL Gunungsitoli selaku Pembina Sasana POS AL Gunungsitoli berpesan kepada seluruh atlet Kung Fu Naga Merah untuk dapat selalu rendah hati dan dapat menoreh prestasi lebih baik lagi ke depan. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah wadah untuk menemukan jati diri sebagai generasi muda yang berjiwa kesatria, sehingga tidak menyia-nyiakan masa muda seperti balapan liar yang kerap terjadi di kota Gunungsitoli akibat rasa penasaran di umur-umur remaja kini. 

Danpos AL juga berharap dan menghimbauan agar masyarakat sekitar Pos AL Gunungsitoli dan secara umum Kota Gunungsitoli agar mau mendaftarkan anaknya mengikuti kegiatan-kegiatan positif yang membangun. 

Pengurus Perguruan Kung Fu Naga Merah menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mrmbantu kelangsungan kegiatan perguruan Naga Merah tersebut. 

"Perguruan Kung Fu Naga Merah juga menyampaikan terimakasih untuk TNI AD (Kodim 0213/Nias) maupun TNI AL (Pos Al) yang telah banyak membantu perkembangan organisasi ini semenjak berdiri di Kepulauan Nias pada Tahun 2013," tambahnya. 

Selain itu, pihaknya juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah Kota Gunungsitoli atas kerjasama yang telah terjalin baik yang berupa moril dan materil.

"Semoga Atlet Kung Fu Naga Merah Kepulauan Nias dapat Selalu mengharumkan nama baik Daerah Kepulauan Nias. Terutama Kota Gunungsitoli yang menjadi pioner perguruan ini," harapnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara