Terbaru

Pelaksanaan Festival Band Taruna Merah Putih Diundur, ini Jadwalnya

suasana saat technical meeting | Foto : Ferry Harefa
Gunungsitoli, - Pelaksanaan Festival Band yang diselenggarakan Oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Taruna Merah Putih Kota Gunungsitoli diundur pelaksanaannya hingga pada hari Sabtu 3 Maret 2018 mendatang. 

Informasi tersebut disampaikan oleh Badrinal A. Zai saat menyampaikan laporan Ketua panitia pelaksana saat menggelar Technical Meeting bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Sabtu (17/2/2018) sore.

"Memang awalnya kita telah umumkan jadwal pelaksanaan pada tanggal 24 Februari 2018, namun mengingat ada beberapa hal yang perlu kita sesuaikan, maka kita telah melakukan kordinasi sehingga jadwal pelaksanaan kita tetapkan menjadi 3 Maret 2018 ini," terangnya. 

Dia juga menitipkan beberapa harapan serta himbauan kepada seluruh peserta Festival Band yang telah ikut mendaftarkan diri. 

"Kita berharap agar teman-teman yang sudah mendaftar agar lebih serius dan menampilkan bandnya sebaik dan sebisa mungkin," Harapnya. 

Sementara itu Ketua DPC Taruna Merah Putih Kota Gunungsitoli Putra Hidayat Zebua menyampaikan alasan, tujuan dan urgensi pelaksanaan Festival Band tersebut.

"Taruna Merah Putih hadir untuk mewadahi pelaksanaan festival ini dengan tujuan untuk membantu menyalurkan kreatifitas yang dimiliki oleh pemuda khususnya dalam hal se
ni musik lewat tampilan Group Band," terangnya kepada wartanias.com

Tidak hanya itu, Putra juga menyampaikan beberapa harapan, baik kepada peserta maupun kepada pemerintah Kota Gunungsitoli. 

"Kita berharap agar para peserta dapat bersungguh-sungguh untuk mempersembahkan penampilan yang terbaik agar mendapat hasil yang terbaik juga. Kemudian kita juga berharap pihak pemerintah nantinya akan memberikan kontribusi terhadap kegiatan-kegiatan positif seperti ini," tuturnya penuh harap. 

Selain itu, dia juga menegaskan bahwa kegiatan-kegiatan Festival Band itu akan dilaksanakan tiap tahunnya pada momen Hari Valentine.

"Jika pelaksanaan Festival yang pertama kali ini berhasil, maka seterusnya kita akan berupaya kegiatan ini akan rutin kita gelar tiap tahunnya, terkhusus untuk perayaan Hari Valentine," tegasnya.

Dari informasi yang dihimpun, sampai saat ini jumlah peserta atau Group Band yang mendaftar ada sekitar 18  Group dan kejuaraan yang diperebutkan adalah juara satu sampai dengan juara tiga serta ditambah satu juara Favorit. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara