Terbaru

PKPA Nias Gelar Deseminasi Draft SOP dan SK Forum Berbasis Kearifan Lokal

Foto bersama PKPA Nias |Foto: Ferry Harefa
Gunungsitoli, - Pusat Kajian dan Perlindungan Anak (PKPA) Nias Gelar Kegiatan Deseminasi Draft SOP dan SK Forum Berbasis Kearifan Lokal di Kota Gunungsitoli bertempat  di Aula Hotel Nias Pelace, Selasa (27/2/2018) pagi. 

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Wali Kota Gunungsitoli melalui Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P5A) Kota Gunungsitoli.

"Kegiatan ini merupakan tindaklanjut Focus Group Discussion (FGD) penyusunan draft SOP diversi dan draft SK diversi berbasis kearifan lokal masyarakat di Kota Gunungsitoli yang telah dilaksanakan pada tahun 2017 lalu," 
tutur Manager Kantor Cabang PKPA, Chairidani Punamawati saat menyampaikan kata sambutan.

Pada kesempatan itu juga, dalam arahan Walikota Gunungsitoli yang disampaikan oleh Kepala Dinas P5A Soginoto Dachi menyampaikan apresiasi terhadap kinerja PKPA Nias. 

"Apresiasi dan menyambut baik inisiatif dari PKPA Nias untuk menggelar kegiatan deseminasi ini. Kita berharap masyarakat bisa bisa mengetahui bahwa PKPA bisa membantu dalam penangananan anak-anak yang berkaitan dengan hukum," ujarnya.

Kegiatan itu turut dihadiri unsur pihak Dinas P5A, Dinas Sosial, Pihak Pengadilan Gunungsitoli, Pihak Polres Nias, Tokoh Adat Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, LSM, Awak Media serta beberapa tamu undangan lainnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara