Terbaru

Sihar Jadi Objek Berswafoto di Sun Plaza

Sihar jadi objek swafoto di dunia Plaza
|Foto; istimewa
Medan,– Kehangatan dan keakraban selalu  ditunjukkan oleh Sihar Sitorus kepada siapapun yang ditemuinya. Tidak perduli siapapun orang yang ia temui. Hal itu terlihat dibeberapa kesempatan saat dirinya berada di suatu tempat.

Hal itu pun kembali terlihat saat dirinya berada di Sun Plaza, Selasa (20/2/2018). Saat itu, Sihar tengah duduk menunggu jadwal film Black Panther. Setelah membeli tiket, dirinya memilih duduk di sebuah coffe shop yang berada di lantai 4 pusat perbelanjaan tersebut.

Belum duduk dan memesan kopi, pria berkacamata itu langsung diserbu. Serbuan itu dilakukan pengunjung dengan maksud ingin foto bersama. Dengan senyum khasnya, Sihar menuruti permintaan pengunjung tersebut. Usai memenuhi permintaan pengunjung, Sihar pun duduk.

Kali ini, giliran pelayan Kedai Kopi Kok Tong yang bingung meilhat sosok Calon Wakil Gubernur Sumut berada di tempat mereka. Para pelayan pun langsung  menjamunya. Disitu, Sihar hanya memesan kopi dan ubi goreng. Sihar tak sungkan duduk bersama pengunjung lainnya dan menikmati kopi hitam pesanannya.

Keinginan pengunjung untuk foto bersama rupanya belum usai. Ini terlihat dua wanita bersama anak-anaknya rela menunggu sampai Sihar beranjak dari kursinya. Melangkahkan kaki ke dalam ruangan Cinemaxx, Sihar dijegat. "Pak, boleh foto dengan anak-anak kami," ucap salah seorang wanita itu.

Tanpa menjawab permintaan, Sihar langsung berdiri ditengah anak-anak. Tak mau ketinggalan, kedua wanita ikut berfoto dan menyerahkan ponsel pintarnya kepada tim relawan. "Ayo sini kita foto sama-sama," ajak Sihar.

Usai foto bersama, Sihar pun menyiapkan tiket dan melangkahkan kakinya masuk kedalam bioskop dan menikmati film Black Panther. (red/rls)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara