Terbaru

Bachmansyah Sipahutar Bagi-Bagi Tong Sampah Kepada Warga di Kelurahan Ilir

Bachmansyah Sipahutar ketika menyerahkan
Tong sampah kepada Kepling |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Bendahara Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Gunungsitoli Bachmansyah Sipahutar membagikan ratusan tong sampah di masing-masing Rumah warga di jalan kelapa ujung kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli, Minggu (04/03/2018) pagi.

Ratusan tong sampah itu diberikan di masing-masing rumah warga agar lingkungan kelurahan Ilir khususnya di lingkungan III bisa bersih dan indah dipandang mata.

"Kita mengajak masyarakat supaya memiliki kesadaran membuang sampah pada tempatnya sehingga lingkungan ini kedepan bisa bersih dari sampah," ujar Bachmansyah, Minggu (04/03/3/2018).

Selain itu, ia mengaku tong-tong sampah itu sangat diperlukan ribuan warga di kelurahan Ilir sebab lingkungan itu sangat padat penduduk. Dengan adanya tong sampah itu, ia mengatakan warga di lingkungan itu akan sehat dan sejahtera.

"Selama ini karena minimnya tong sampah yang ada, kadang-kadang warga membuang sampahnya di pantai sehingga tercemar. Untuk itu saya berinisiatif untuk mengadakan tong sampah ini secara pribadi dan dibagikan di rumah-rumah warga. Ketika lingkungan bersih maka insyaallah warga akan sehat," tuturnya.

Ketika tong sampah di berikan di Rumah
Warga |Foto: Budi Gea
Pemuda Hanura yang akan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019 mendatang ini menegaskan bahwa sesuai dengan visi misi partai Hanura pihaknya akan terus berupaya membangun sumber daya manusia yang sehat yang di dasari akhlak dan moral yang baik di Kota Gunungsitoli.

"Partai Hanura juga dalam visi misinya telah berkomitmen untuk memberi kesempatan yang seluasnya kepada kaum pemuda untuk berperan aktif dalam pembangunan bangsa ini," tegasnya.

Salah seorang warga lingkungan III kelurahan Ilir Gunungsitoli Abdurrahman Sarumpait yang juga sebagai Kepala Lingkungan III Kelurahan Ilir Gunungsitoli mengaku sangat senang mendapatkan Tong sampah dari pemuda Hanura Bachmansyah Sipahutar di lingkungan mereka.

"Selama ini jarang sekali ada yang memperhatikan kondisi kebersihan disini. Tong-tong sampah pun sangat sedikit disini. Kami bersyukur pak Bachmansyah ini sangat peduli dengan lingkungan kami," ujarnya.


Pantauan wartanias.com, sejumlah warga di lingkungan III kelurahan Ilir Gunungsitoli terlihat senang karena mendapatkan Tong sampah dari Pemuda Hanura Kota Gunungsitoli tersebut.  (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara