Terbaru

Festival Band Taruna Merah Putih Kota Gunungsitoli Berlangsung Meriah

Foto bersama Taruna Merah Putih dengan
Wali Kota dan pengurus PDI-P |Foto: Ferry
Gunungsitoli, - Pelaksanaan Festival Band yang diselenggarakan oleh Taruna Merah Putih (TMP) Kota Gunungsitoli resmi digelar di Taman Yaahowu Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli dengan meriah, Sabtu (3/3/2018) sore.

Dalam laporan ketua panitia, Badrinal A. Zai menyampaikan bahwa jumlah group band yang ikut berpartisipasi dalam Festival tersebut ada 19 group yang berasal dari masing-masing Kabupaten dan Kota di Pulau Nias.

Sebelumnya, dalam sambutannya Ketua DPC Taruna Merah Putih Kota Gunungsitoli, Putra Hidayat Zebua memaparkan bahwa perlaksanaan Festival tersebut untuk menyalurkan bakat muda-mudi di Kota Gunungsitoli.

"Taruna Merah Putih hadir untuk memfasilitasi teman-teman pemuda di Gunungsitoli untuk menyalurkan bakat-bakat mereka terutama talenta dibidang musik," ujarnya.

Ditambahkannya bahwa Festival ini akan terus digelar tiap tahun bertepatan bulan Februari terutama untuk memperingati hari Valentine.

"Jika acara ini sukses, maka kita akan terus melaksanakannya setiap tahun sebagai bentuk kepedulian kita terhadap potensi-potensi musik dari teman-teman pemuda di kota tercinta ini," tegasnya.

Berdasarkan data yang dihimpun wartanias.com dari panitia berikut daftar Group Band yang ikut memeriahkan Festival yang bertema Change Your Valentine itu antara lain : Radiccal Band, Victory Band, Toika Band, Ibadu Reuni, S.O.S Band, Enigma Band, Blue Project, Epinephrine, Broken Scene, Humble Band, Soulmotion, Sambua Band, Bacteria, Esperanza Band, Wibaj, TMB, Suck Secd Band, CAS dan Taring Tanah.

Sebelum menyanyikan lagu pilihan, masing-masing group band juga diwajibkan menyanyikan lagu Hymne dan Mars PDI Perjuangan.


Turut hadir dalam acara itu, Walikota Gunungsitoli, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Sekda Kota Gunungsitoli, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli, Pihak Polres Nias, Pimpinan SKPD Lingkup Pemkot Gunungsitoli, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, LSM, awak media dan tamu undangan lainnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara