Terbaru

Pemasok Dan Diduga Bandar Narkoba Kembali di Tangkap di Nias Selatan

4 orang yang diamankan Polisi |Foto: Budi
Gunungsitoli,- Pasca ditangkapnya dua orang yang diduga pengedar Narkoba jenis Sabu-Sabu di Bawolato, Polisi berhasil melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan 4 orang lagi di Nias Selatan, Selasa (06/03/2018).

Satu diantara yang diamankan adalah MG. Ia diduga Bandar Narkoba. Sedangkan tiga orang lainnya diamankan polisi adalah teman MG. Mereka ikut diamankan karena sedang bersama MG saat dilakukan penangkapan.

Hal itu disampaikan Kasat Narkoba Polres Nias Iptu Sonifati Zalukhu kepada wartanias.com, Rabu (07/03/2018) di Polres Nias.

"Hasil pengembangan dari dua orang yang kita tangkap sebelumnya, maka kita berhasil mengamankan 4 orang lagi di Desa Hilisataro Kecamatan Toma Kabupaten Nias Selatan. Salah satu diantaranya adalah MG," ujarnya.

Adapun Barang Bukti Narkoba yang diamankan Polisi dari MG berupa 13 paket kecil diduga Narkoba jenis Sabu-Sabu dengan berat 2,34 gram.

"Saat penangkapan di Nias Selatan, kita dibantu oleh Sat Reskrim Polres Nias Selatan," jelas Iptu Sonifati.


Saat ini ke'empat orang yang diamankan tersebut sedang menjalani pemeriksaan intensif di ruang Sat Narkoba Polres Nias. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara