Terbaru

Personil Polres Nias Dihimbau Untuk Profesional, Modern dan Terpercaya

Wakapolres Nias Kompol Emanueli Harefa
|Foto: Ferry Harefa
Gunungsitoli, - Seluruh personil Polres Nias dihimbau untuk selalu profesional, modern dan terpercaya dalam menjalankan tugas. Himbauan tersebut disampaikan oleh Wakapolres Nias Kompol Emanueli Harefa, saat membacakan amanat Kapolres Nias pada Upacara Bendera Bulanan bertempat di Lapangan Apel Mapolres Nias, Senin (5/3/2018) pagi.

Selain itu, Kapolres Nias juga mengamanatkan agar seluruh personil Polres Nias senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta menghimbau agar seluruh personil mampu mengenali tugas dan melaksanakan tanggungjawab serta bersikap tegas dan humanis. 

"Saya juga mengajak saudara sekalian untuk memegang teguh komitmen netralitas Polri pada pelaksanaan Pilkada bulan Juni 2018 mendatang. Sekaligus saya juga memesankan agar kiranya kita semua bijak dalam menggunakan Media Sosial," pesannya. 

Dalam Upacara tersebut, bertindak sebagai Perwira Upacara, Iptu Damamoni Harefa dan Komandan Upacara oleh Ipda Sugiabdi serta diikuti oleh Para Kasat, Para Kasi, Para Perwira Staf Polres Nias, Personil Polres Nias yang terdiri dari 1 pleton Sat Sabhara, 1 Pleton Sat Intelkam, 1 Pleton Sat Reskrim, 1 Pleton Sat Resnarkoba, 1 Pleton Satpol air, 2 Pleton personil gabungan staf Polres Nias dan 1 Pleton ASN Polres Nias. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara