Terbaru

Wakil Wali Kota Gunungsitoli Kunjungi Tempat Wisata 'Fahandrona' di Idanoi

Sowa'a di air terjun Fahandrona |Foto: BG
Gunungsitoli,- Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli bersama rombongan mengunjungi tempat wisata alam 'Fahandrona' yang terletak di Dusun I, Desa Siwalubanua I, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Kamis (08/03/2018) sore.

Kedatangan Wakil Wali Kota Gunungsitoli di air terjun Fahandrona tersebut sekedar untuk melihat potensi wisata yang ada disana. 

"Kemarin saya sempat baca-baca di sosial media terkait tempat ini. ya, sekedar melihat potensi wisata yang ada disini aja dulu," ujar Sowa'a.

Setelah mengelilingi dan menikmati beberapa Spot di air terjun Fahandrona itu, Sowa'a mengatakan bahwa potensi wisata di tempat tersebut lumayan besar. Kedepan ia akan memprogramkan tempat tersebut untuk di tata serta dikembangkan menjadi tempat wisata. 

"Potensi wisata di tempat ini lumayan besar. Kedepan kita memikirkan bagaimana cara mengembangkannya," ucapnya. 

Untuk diketahui, Air terjun Fahandrona di Siwalubanua I tersebut mulai ramai dikunjungi wisatawan lokal terutama pada hari libur. Air terjun Fahandrona hingga saat ini masih belum disentuh oleh pembangunan dan masih terlihat alami. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara