Terbaru

Anggota DPRD Gunungsitoli Ini Asik Tidur Pulas Saat Rapat Paripurna Istimewa

Alfonsus saat tidur di rapat paripurna DPRD
Gunungsitoli |Foto: dok. wnc
Gunungsitoli,- Pemandangan tidak baik ditunjukkan salah seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gunungsitoli saat Rapat Paripurna Istimewa, Selasa (24/04/2018).

Seorang anggota dewan, yang seyogiyanya menjadi wakil rakyat malah terlihat asik tidur pulas saat Paripurna istimewa dengan agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Wali Kota tahun 2017 dan Paripurna Pengesahan Perubahan Perda  Atas Retribusi Jasa Usaha. 


Anggota dewan yang tertidur pulas itu tampak dengan papan nama yang ada di depan meja tertulis Alfonsus Telaumbanua.

Alfonsus terlihat tidur pulas, sambil bersandar di kursi empuknya, menundukkan kepala kebawah dan melipat tangan di dadanya, Alfons bahkan tidak bereaksi saat wartawan memgambil fotonya dan merekam dengan video.

Alfonsus Telaumbanua diketahui sebagai anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Gunungsitoli dan saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PKB Kota Gunungsitoli.

Alfonsus yang tertidur saat itu duduk di depan bangku Yan Raradodo Gea, di samping Febriani seolah tidak serius mengemban amanah rakyat yang telah memilihnya. 

Apalagi saat itu, Sekretaris DPRD Meisoniman Lahagu sedang membacakan Rekomendasi DPRD Kota Gunungsitoli atas LKPJ Wali Kota.

Saat dikonfirmasi, Kamis (26/04/2018) Alfonsus Telaumbanua mengaku saat itu bukan tidur pulas, namun hanya merem karena merasa capek akibat rapat yang dimulai terlalu lama. 

"Bukan tidur pulas itu bang, saya hanya merem aja dan saya masih bisa kok mengikuti rapat saat itu," ujar Alfonsus dihubungi melalui sambungan telepon selulernya. 

Ia mengatakan bahwa dirinya sebagai anggota DPRD Kota Gunungsitoli setiap kali ada rapat selalu aktif mengikutinya. 

"Harusnya diapresiasi, karena saya hadir saat rapat paripurna istimewa tersebut dibandingkan dengan anggota Dewan yang tidak hadir," tambahnya. (red)

Ralat: sebelumnya Alfonsus tertulis sebagai wakil ketua fraksi Demokrat, setelah direludite lebih jauh, ternyata Alfonsus hanya anggota fraksi. Mohon maaf atas kesilapan Tersebut. (red)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara